Diberdayakan oleh Blogger.

DOWNLOAD SOFTWARE

MENCOBA HAL BARU YANG LEBIH BERMANFAAT

TIPS AND TRICK

THANKS YOU FOR VISITING BLOG

MODDING /APLIKASI

MAAF DAN HARGAI KEKURANGAN DAN KELEBIHAN BLOG INI

22.2.11

Cara Burn ISO ke CD atau DVD dengan cepat

ISO image atau ISO adalah jenis file tipe khusus (dirancang oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi) yang mungkin anda temui saat anda di Internet. Apa itu file ISO dan bagaimana anda bisa menempatkannya di atas compact disc (CD) atau digital video disk (DVD)?
File ISO hampir sama dengan file zip biasa namun, tidak hanya menyimpan file, itu juga menyimpan informasi file tertentu. Perbedaan utama antara file ISO dan file zip adalah bahwa kebanyakan file zip berisi dokumen yang dapat ditempatkan pada komputer anda dan digunakan (apakah mereka adalah program, installer, dokumen teks, atau gambar). file-file ISO, bagaimanapun, harus dibakar ke CD atau DVD untuk digunakan.
Jika di Windows 7 anda akan sangat mudah burn ISO CD atau DVD, karena fungsi ini telah dibangun ke dalam sistem operasi baca disini [ Cara membuat System Image di Windows ]. Tetapi jika anda bukan pengguna Windows 7 anda bisa gunakan alat berikut ini.

Download dan install ukuran file cukup kecil tersedia untuk anda pengguna Windows Vista caranya klik kanan pada file yang ingin anda buat ISO Image akan ada pilihan pada option klik kanan tersebut anda pilih ” Create ISO Image file ” dan masukan CD atau DVD disk anda.
Jadi ini adalah pilihan yang baik jika anda bukan pengguna Windows 7 untuk menemukan cara Burn ISO ke CD atau DVD dengan cepat.
Downlaod ISO Recorder


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SALAM SEJAHTERA

fans Of This Blog

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI! BILA KURANG JELAS,REQUEST APLIKASI ATAU INGIN BERTANYA SILAHKAN TULIS SAJA DI COMENT
by http://www.erickydmasters.blogspot.com

Advertise

Star Fall effect by Hin's Collections

Reader Community

 
MASTER SOFTWARE EXP | ERICKY DMASTERS 2010- 2011