Diberdayakan oleh Blogger.

DOWNLOAD SOFTWARE

MENCOBA HAL BARU YANG LEBIH BERMANFAAT

TIPS AND TRICK

THANKS YOU FOR VISITING BLOG

MODDING /APLIKASI

MAAF DAN HARGAI KEKURANGAN DAN KELEBIHAN BLOG INI

22.2.11

Cara Uninstall Antivirus hingga tuntas

Ketika anda meng-uninstall sebuah program tidak akan benar-benar menghapus semua komponen, termasuk beberapa data yang tersimpan di registri? Hal ini terutama terjadi dengan antivirus. Jika ingin sepenuhnya menghapus aplikasi berbasis keamanan dan menggantinya dengan yang lain, ada sebuah tool untuk anda menghapus bersih aplikasi antivirus dengan menggunakan AppRemover.
Sering kali, file registry antivirus dari program antivirus yang berbeda berbenturan dengan satu sama lain. Jadi jika anda ingin mengubah antivirus anda, katakan misal, ketika saya akan mengganti antivirus Eset ke Avast atau sebaliknya. AppRemover sebuah software gratis dan tidak perlu menginstalnya. Perangkat lunak ini portable sehingga anda dapat menyimpannya pada USB, dan menjalankannya ke komputer yang berbeda.
Caranya download software tersebut dan jalankan, pada tahap pertama klik Next
Cara uninstall Antivirus hingga tuntas
Selanjutnya pada jendela berikutnya tik pada Remove Security Application dan klik next, tunggu sejenak AppRemover sedang men-scan aplikasi antivirus komputer anda jika scan telah selesai klik Next dan pada jendela selanjutnya anda akan menemukan list antivirus yang terinstall di PC anda dan klik next.
Cara uninstall antivirus hingga tuntas
selanjutnya akan ada konfirmasi pilihaa, anda akan diminta untuk memverifikasi proses uninstall. Jika Anda sudah yakin, tekan Next. Tunggu beberapa saat proses Uninstall selesai, jika sudah selesai 100% Completed klik next pada jendela terakhir anda akan diminta untuk melakukan reboot komputer anda,  tekan Reboot now.
Selesai sudah Cara Uninstall Antivirus hingga tuntas tentunya cara ini sangat berguna karena banyak antivirus selalu bentrok jika anda ingin install kembali atau mengganti antivirus yang lain.
download di http://www.appremover.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SALAM SEJAHTERA

fans Of This Blog

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI! BILA KURANG JELAS,REQUEST APLIKASI ATAU INGIN BERTANYA SILAHKAN TULIS SAJA DI COMENT
by http://www.erickydmasters.blogspot.com

Advertise

Star Fall effect by Hin's Collections

Reader Community

 
MASTER SOFTWARE EXP | ERICKY DMASTERS 2010- 2011