Diberdayakan oleh Blogger.

DOWNLOAD SOFTWARE

MENCOBA HAL BARU YANG LEBIH BERMANFAAT

TIPS AND TRICK

THANKS YOU FOR VISITING BLOG

MODDING /APLIKASI

MAAF DAN HARGAI KEKURANGAN DAN KELEBIHAN BLOG INI

22.2.11

Customize Windows 7 Taskbar icon dengan 7conifier

Pengguna Windows 7 saat ini terus meningkat seiring dengan kinerja yang sangat baik serta tampilan yang indah dengan aero-nya dan transparasi, jadi jika anda masih pengguna Windows XP sebaiknya lupakan ini. Komputer tips kali ini cara customize Windows 7 Taskbar icon dengan 7conifier.
Cara ini untuk anda yang tidak ingin repot mengganti secara manual semua icon aplikasi favorite anda yang ingin anda ganti. 7Conifier adalah alat freeware sederhana yang memungkinkan anda untuk mengubah icon taskbar pada Windows 7.

Download aplikasi 7conifier ukuran file sekitar 2.1 Mb ekstrak dan jalankan anda tidak perlu melakukan instalasi pada dialog aplikasi tersebut cukup anda pilih grup icon yang ingin anda gunakan pada bagian sebelah kiri dan klik Apply. Selanjutnya anda diharuskan restart untuk mendapatkan hasilnya.
Anda juga dapat membuat grup icon sendiri atau mengeditnya dengan memilih grup icon dan klik Package dan klik edit pada bagina menu, untuk merestore icon kembali ke semula cukup klik Tools dan klik ” Restore Default icons”.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SALAM SEJAHTERA

fans Of This Blog

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI! BILA KURANG JELAS,REQUEST APLIKASI ATAU INGIN BERTANYA SILAHKAN TULIS SAJA DI COMENT
by http://www.erickydmasters.blogspot.com

Advertise

Star Fall effect by Hin's Collections

Reader Community

 
MASTER SOFTWARE EXP | ERICKY DMASTERS 2010- 2011