Diberdayakan oleh Blogger.

DOWNLOAD SOFTWARE

MENCOBA HAL BARU YANG LEBIH BERMANFAAT

TIPS AND TRICK

THANKS YOU FOR VISITING BLOG

MODDING /APLIKASI

MAAF DAN HARGAI KEKURANGAN DAN KELEBIHAN BLOG INI

22.2.11

Mengelola Folder Dengan cara unik

Tentunya jika anda didepan komputer mengakses file yang paling sering adalah folder, mungkin bukan tugas yang mudah dengan membuka Explorer setiap kali. StandaloneStack adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengelola folder anda dengan cara yang unik . StandaloneStack merupakan freeware yang dirancang untuk membantu menciptakan cara pintas untuk lokasi pengguna komputer, melihat dan menavigasi isi mereka dengan cara yang mudah. Aplikasi ini tidak memerlukan instalasi alias portable, sehingga registri tidak akan terpengaruh sama sekali.
Ukuran file hanya sebesar 3.9 MB berikut sekilas tentang software tersebut
Mengelola Folder menggunakan StandaloneStack
Download Software dibawah artikel ini setelah anda download ekstrak file tersebut dan jalankan akan muncul jendela seperti gambar diatas. klik pada New Stack pada lembar jendela sebelah kanan disitu anda dapat melakukan settings pada folder yang akan buat stack.
Berikan nama stack dan pada Patch klik tombolnya dan cari folder mana yang akan anda buat stack pada pilihan Open as anda akan menemukan 3 pilihan Stack, Grid dan Auto. pada Direction jika anda dapat menentukan stack anda jika anda pilih Up maka ketika Stack anda klik akan terbuka ke posisi atas seperti pada gambar dibawah.

Mengelola Folder menggunakan StandaloneStack
Untuk pengaturan lainya silahkan anda coba tentunya dengan sangat mudah sekali, setelah semua settings anda buat klik pada tombol Create Stack dan klik pada tombol Create Shortcut dan letakan shortcut Stack anda dimana saja terserah anda.
Jadi dengan software ini anda dapat membuat shortcut folder apapun dengan mudah dengan sekali klik maka folder tersebut cepat anda akses tanpa harus membuka jendela Explorer terlebih dahulu dan tentunya memudahkan pekerjaan anda.
Download StandaloneStack

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SALAM SEJAHTERA

fans Of This Blog

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI! BILA KURANG JELAS,REQUEST APLIKASI ATAU INGIN BERTANYA SILAHKAN TULIS SAJA DI COMENT
by http://www.erickydmasters.blogspot.com

Advertise

Star Fall effect by Hin's Collections

Reader Community

 
MASTER SOFTWARE EXP | ERICKY DMASTERS 2010- 2011