Diberdayakan oleh Blogger.

DOWNLOAD SOFTWARE

MENCOBA HAL BARU YANG LEBIH BERMANFAAT

TIPS AND TRICK

THANKS YOU FOR VISITING BLOG

MODDING /APLIKASI

MAAF DAN HARGAI KEKURANGAN DAN KELEBIHAN BLOG INI

22.2.11

tips Mencegah shutdown, Standby, Hibernate, Turn Off dan Restart

Don’t Sleep adalah sebuah program portabel kecil untuk mencegah shutdown sistem, Standby, Hibernate, Turn Off dan Restart. Terutama ketika Program berjalan di Windows-7 atau Windows Vista. Berikut fitur hemat daya yang lebih agresif dengan aturan baru.
Tapi bukan hanya itu saja, alat ini juga mencegah loggin mematikan komputer, dan penonaktifan dari monitor atau pengaktifan screen saver. Anda juga dapat secara manual menonaktifkan semua pilihan dan kemudian mengaktifkan-nya lagi, dengan Don’t Sleep kita dapat menghemat banyak gerak tangan dan juga menghemat waktu! Dan lebih mudah dari sebelumnya.

Don’t Sleep memiliki timer yang memungkinkan kontrol waktu membuka pemblokiran, atau shutdown komputer untuk waktu tertentu. Don’t Sleep tidak harus diinstal dan dapat dijalankan dengan mudah dari desktop, dan dapat dilakukan pada usb-stick kecil atau perangkat memori lain.
Download Don’t Sleep untuk mencegah shutdown, Standby, Hibernate, Turn Off dan Restart

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SALAM SEJAHTERA

fans Of This Blog

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI! BILA KURANG JELAS,REQUEST APLIKASI ATAU INGIN BERTANYA SILAHKAN TULIS SAJA DI COMENT
by http://www.erickydmasters.blogspot.com

Advertise

Star Fall effect by Hin's Collections

Reader Community

 
MASTER SOFTWARE EXP | ERICKY DMASTERS 2010- 2011