Diberdayakan oleh Blogger.

DOWNLOAD SOFTWARE

MENCOBA HAL BARU YANG LEBIH BERMANFAAT

TIPS AND TRICK

THANKS YOU FOR VISITING BLOG

MODDING /APLIKASI

MAAF DAN HARGAI KEKURANGAN DAN KELEBIHAN BLOG INI

22.2.11

Speed up PC anda dengan AVG PC Tuneup

Speed up PC anda dengan AVG PC TuneUp sebuah alat utility yang berguna untuk memperbaiki kesalahan yang diidentifikasi oleh PC Analyzer. Hal ini dapat meningkatkan kinerja dari PC anda dengan membuatnya lebih stabil, lebih cepat dan respon PC menjadi lebih cepat.
Fitur utama :
Mempercepat hard drive Anda

Dapatkan hasil maksimal dari hard drive anda dengan defragmenting file sehingga mereka dapat dibaca dan ditulis lebih cepat. Hal ini akan membantu memaksimalkan waktu respon aplikasi, kecepatan boot sistem dan kinerja komputer secara keseluruhan.
Melindungi privasi anda

Tindakan anda sementara dicatat dalam , cookie file dan registry sistem anda setiap kali anda mengakses dokumen, surfing , atau menjalankan berbagai program. Ini berarti siapa saja yang menggunakan komputer anda dapat dengan mudah mempelajari situs web yang dikunjungi, atau file, gambar dan aplikasi yang telah anda buka sebelumnya. AVG PC TuneUp melindungi privasi anda dengan menghapus informasi ini dari komputer anda.

Membersihkan hard drive anda
Memindahkan hard drive anda untuk file sampah, file sementara dan kekacauan lainnya kemudian menghapusnya secara permanen untuk membebaskan ruang disk dan mengoptimalkan kinerja komputer anda.
Recover lost file
Tidak sengaja file anda terhapus dan file anda hilang akibat serangan virus atau kesalahan perangkat lunak. anda dapat melihat pratinjau foto dan dokumen lain-nya dan bahkan ketika mencari melalui daftar file recover.
Membersihkan registri anda
Scan registri untuk masalah dan memperbaiki semua kesalahan untuk menjaga komputer anda bekerja lambat, terkena freezing bahkan crash.

Hapus file selamanya
Dengan PC TuneUp, anda dapat menghapus file, folder, dan isi Recycle Bin sekali klik dan akan terhapus semua.
Uninstall program dengan mudah
Melihat program mana yang diinstal pada komputer anda dan menghapus program yang tidak lagi anda butuhkan. Dengan PC TuneUp’s uninstall wizard anda dapat menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dengan cepat uninstall atau menghapusnya dari registri anda untuk selamanya.
Meningkatkan kecepatan Internet anda
Tweak pengaturan sistem anda untuk memaksimalkan kecepatan internet anda. Anda bahkan dapat menguji mereka sebelum menerapkan perubahan. Sangat mudah digunakan dan menawarkan penjelasan yang jelas tentang pengaturan masing-masing yang harus dimodifikasi. Untuk pengguna yang lebih mahir, anda dapat mengubah pengaturan secara manual.
Monitor program berjalan di latar belakang
Memonitor semua aplikasi dan proses dengan menganalisis program CPU, RAM dan penggunaan disk, serta pemanfaatan sumberdaya secara keseluruhan dari sistem. Anda dapat mempercepat dan mengoptimalkan aplikasi yang diberikan dengan pemberian tingkat yang lebih tinggi dengan prioritas penggunaan sumber daya sistem.
Free hard drive anda
Monitor komputer ruang disk dengan pie chart sederhana yang menunjukkan file yang besar dan folder pada sistem anda. Membebaskan ruang tambahan pada disk anda kapanpun anda perlu dengan memilihdaftar  “Top 100 file” untuk melihat file mana yang mengambil sebagian besar ruang hard drive anda.
280 tweak pengaturan Windows
Lebih dari 280 pengaturan di Windows, browser web, email klien dan software IM. Semua pengaturan datang dengan deskripsi yang jelas mengenai fungsi masing-masing, serta peringkat tweak yang memungkinkan anda tahu betapa banyak atau sedikit mengubah pengaturan tertentu akan mempengaruhi kecepatan sistem anda dan kinerja PC.
Recover data dari sektor yang bermasalah
Mengidentifikasi masalah sektor, kehilangan cluster dan kesalahan direktori. Jalankan tool ini sekali sebulan untuk memulihkan data dan memantau kesehatan secara keseluruhan pada hard drive anda.
Mengelola program startup
Mengelola semua program yang dimulai secara otomatis ketika anda boot up Windows atau log on ke PC anda dengan menambahkan program-program baru atau menghapus aplikasi yang tidak diperlukan. Mengurangi jumlah program yang dimulai secara otomatis untuk membebaskan sumber daya sistem, atau menonaktifkan program.
Cari duplikat file
Cari dan menghilangkan file duplikat untuk membebaskan ruang disk dan meningkatkan kecepatan komputer. Menghapus file duplikat juga akan mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk defragment disk anda dan menjalankan scan antivirus.
Free up system resources
Membebaskan sumber daya komputer anda dengan menonaktifkan layanan yang tidak perlu yang menggunakan memori yang berharga, CPU dan ruang disk.
Compact registri anda
Defragment dan compact registri anda dengan menyingkirkan fragmentasi nya, ruang yang tidak terpakai dan cacat struktural. Anda akan menggunakan sedikit memori dan mengoptimalkan kecepatan registri anda. Sebuah laporan rinci juga tersedia setelah defragmentasi selesai.
Mengenal sistem anda
Dapatkan laporan menyeluruh tentang sistem komputer anda secara rinci serta konfigurasi perangkat keras, sistem operasi rincian, dan semua program dan driver yang telah diinstal pada sistem anda.
Rescue Center
Simpan semua perubahan PC TuneUp membuat dan mengembalikan sistem anda ke kondisi semula pada masalah muncul.
Software ini hanya gratis untuk sekali digunakan
Download AVG PC TuneUp

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SALAM SEJAHTERA

fans Of This Blog

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI! BILA KURANG JELAS,REQUEST APLIKASI ATAU INGIN BERTANYA SILAHKAN TULIS SAJA DI COMENT
by http://www.erickydmasters.blogspot.com

Advertise

Star Fall effect by Hin's Collections

Reader Community

 
MASTER SOFTWARE EXP | ERICKY DMASTERS 2010- 2011