Diberdayakan oleh Blogger.

DOWNLOAD SOFTWARE

MENCOBA HAL BARU YANG LEBIH BERMANFAAT

TIPS AND TRICK

THANKS YOU FOR VISITING BLOG

MODDING /APLIKASI

MAAF DAN HARGAI KEKURANGAN DAN KELEBIHAN BLOG INI

22.2.11

Cari tahu apakah CPU anda suport 32 bit atau 64 bit

64bit Checker adalah alat kecil dan portable yang dapat anda letakkan pada USB stik, dengan ini anda juga dapat membantu teman anda untuk cari tahu apakah CPU anda suport 32 bit atau 64 bit. Alat ini akan menunjukkan versi Windows yang diinstal pada komputer Anda, apakah 64bit atau 32bit versi Windows anda dan apakah prosesor anda mampu menjalankan sistem operasi 64bit.
Tidak peduli apakah anda sedang mencoba untuk mencari tahu apakah anda memiliki 64-bit Windows 7 atau 64-bit Windows Vista, utilitas ini akan bekerja pada semua versi Windows sejak Windows 95.
Versi 64-bit Windows menangani sejumlah besar random access memory (RAM) lebih efektif daripada sistem 32-bit. Untuk menjalankan versi 64-bit Windows, komputer anda harus memiliki 64-bit-capable processor, 64bit-cheker akan memungkinkan anda untuk dengan mudah memeriksa kompatibilitas komputer anda dengan 64bit Windows.
Gambar diatas adalah hasil dari informasi yang didapat dari alat ini dengan menggunakan Windows 7 Enterprise, versi 6.1.7600 instalasi date dan tipe prosesor.
Fitur

  • Menunjukkan jika komputer anda menjalankan 32bit atau 64bit versi Windows.
  • Mendeteksi apakah prosesor anda mendukung sistem operasi 64bit [ jika anda tidak yakin bahwa anda dapat menginstal sistem operasi 64bit pada komputer anda ].
  • Informasi salinan laporan ke clipboard, atau menyimpan dalam teks atau file html.
Download

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SALAM SEJAHTERA

fans Of This Blog

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI! BILA KURANG JELAS,REQUEST APLIKASI ATAU INGIN BERTANYA SILAHKAN TULIS SAJA DI COMENT
by http://www.erickydmasters.blogspot.com

Advertise

Star Fall effect by Hin's Collections

Reader Community

 
MASTER SOFTWARE EXP | ERICKY DMASTERS 2010- 2011